PortalinfoKendari
Kamis, 28 Mei 2020, Mei 28, 2020 WIB
Last Updated 2021-03-14T13:53:56Z
AndroidAplikasiAsus

Dolby Digital Plus - Tanpa Root dan TWRP Support Semua ASUS

Advertisement
Dolby Digital no Root

Dolby Digital Plus merupakan aplikasi pendukung sound/suara pada smartphone Android yang dipercaya bisa bikin sound smartphone Android kita jadi makin jernih, nendang dan mantap!.

Aplikasi Dolby Digital Plus bekerja dengan cara meningkatkan settingan sound smartphone Asus kita supaya lebih maksimal. Al hasil, perubahan akan sangat terasa saat temen - temen menggunakan Dolby Digital Plus.

Sejauh yang saya tau, Dolby Digital Plus pada smartphone Android itu ada 2 versi. Yang pertama adalah yang versi Root dan yang ke-2 adalah yang non-root.

  • Untuk Dolby Digital Plus yang proses pemasangannya membutuhkan akses root sudah pernah saya bahas disini. Yang mana versi Root ini jauh lebih kompleks dan UI (Tanpilannya lebih bagus).
  • Dan untuk Dolby Digital Plus versi Non-Root memiliki UI yang sederhana, namun fitur maupun kehandalannya dalam meningkatkan sound smartphone juga tidak kalah. Cocok buat yang pengen pasang Dolby tapi masih ragu buat buat melakukan Rooting.

Seperti yang akan kita bahas kali ini. Dolby Digital Plus versi Non-Root merupakan solusi buat temen - temen yang ingin memulai dunia uprek Android tapi smartphone ASUS semua tipe nya belum root. Karena dengan memasang Dolby Digital Plus tanpa root ini kita bisa meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan smartphone kita.

Kita juga tidak perlu kuatir akan terjadi kesalahan apalagi terjadi bootloop. Karena, Dolby Digital Plus versi non-root ini berkerja system les layaknya aplikasi pada umumnya. Tidak seperti Dolby Digital Plus versi Root yang menempel di System dan melakukan beberapa perubahan pada system.

Oke, buat yang sudah penasaran dan ingin mencobanya bisa langsung unduh saja dibawah ini.

Cara Instal Dolby Digital Plus tanpa Root
  • Download file Dolby Digital Plus.apk (link ada dibawah)
  • Instal seperti menginstal aplikasi pada umumnya.
  • Done.
  • Gunakan aplikasi Google Play Music untuk mengatur equalizernya (di pengaturan)

Download File :

Catatan : Tutorial ini sudah dicoba di Asus Zenfone Max Pro M1 tanpa root dan 100% berhasil.

Dolby Digital

Saya sarankan temen - temen bisa coba sendiri aplikasi Dolby Digital Plus ini. Karena beda pengguna pastinya beda selera. Apabila suka bisa stay sama Dolby Digital Plus ini, kalo kurang nyaman bisa uninstal. Gak usah dibikin pusing/repot :)

Mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan dari kami tentang Dolby Digital Plus tanpa Root ini.

Jan lupa untuk selalu kunjungi portal media kekinian ini untuk mendapat informasi terbaru seputar dunia modifikasi Android secara gratis! Sekian dari kami, Share jika bermanfaat..